Sabtu, 15 Januari 2011


Ingin menang dua tiket nonton Burlesque gratis?
Ikutan yuk lipsync contest film terbaru Christina Aguilera dari Sony Pictures.

Burlesque adalah film musikal tentang Ali (Christina Aguilera) yang pergi ke Los Angeles dan bekerja di klub malam, Burlesque, yang dikelola oleh Tess (Cher). Baik Cher maupun Christina menyumbangkan lagu soundtrack film yang mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan. Bound to You yang dinyanyikan Christina Aguilera pun masuk nominasi Golden Globe Awards kategori Best Original Song, bersaing dengan lagu You Haven't Seen the Last of Me yang dinyanyikan Cher untuk film Burlesque ini.
Cara ikutan kontes ini sungguh mudah! Isi data-data di bawah dan langsung tunjukkan kemampuanmu bernyanyi dan bergaya a la Christina Aguilera.
Selain mendapatkan dua tiket menonton gratis film Burlesque (untuk 10 orang pemenang), kamu juga akan mendapatkan 2 CD gratis dari Sony Music IndonesiaBurlesque Soundtrack dan Christina Aguilera: Keeps Getting' Better - A Decade of Hits, serta poster Burlesque. Kontestan dengan penampilan paling menarik juga berkesempatan tampil lipsync di acara Burlesque Week di Gandaria City. Tunggu apalagi?
 

How To Submit Your Video

  • Klik 'Create Your Own'
  • Pilih apakah kamu ingin melakukan lipsync hanya sebagian lagu atau keseluruhan lagu lalu klik 'Start My Performance'.
  • Pastikan kamu memiliki webcam atau built-in camera di laptop atau PC kamu. Lalu mulailah merekam. Jika sudah selesai, klik 'Publish'.
  • Isi data di samping kiri, First Name yang kamu ketik harus sesuai dengan First Name yang kamu isi di halaman sebelumnya.
  • Klik 'Submit My Video' dan selesai! Jika kamu ingin dikabari apakah video-mu sudah masuk, silahkan isi tanggal lahir beserta e-mail kamu. Jangan lupa checklist di 'If my video made it into the Express Yourself gallery, please send me the video's URL'.

PENTING

Kirim e-mail yang kamu dapat dari 'Burlesque Express Yourself' keburlesqueindonesia@gmail.com untuk diikutsertakan dalam kompetisi mendapatkan 2 tiket gratis nonton Burlesque, 2 CD, poster serta berkesempatan tampil dalam acara Burlesque Week.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar